Relawan Bala Gibran Jatim Menyiapkan Struktur Pemenangan PRABOWO-GIBRAN sampai di Tingkat Desa

  • Whatsapp
Img 20231127 Wa0016

Lamongan || Metrosurya.net – Mendekati masa kampanye Relawan Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran )terus merapatkan barisan.

Kali ini BALA GIBRAN melakukan konsolidasi didesa Sambo kecamatan Karangbinangun kabupaten Lamongan yang diikuti oleh 21 koordinator desa dan dihadiri oleh Ketua Tim Kabupaten dan koordinator Jawa Timur.( Minggu,26/11/2023).

Bacaan Lainnya

Ubaidillah Koordinator kecamatan Karangbinangun dalam sambutannya menyampaikan” terima kasih kepada kordinator baik yang dari kabupaten dan Provinsi Jatim yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dengan para Koordinator desa (kordes) kami, karena mereka semua butuh informasi dan konsolidasi secepatnya dan mendapatkan arahan baik dari tim kabupaten dan Propinsi,”tutur Ubaidillah.

Dikesempatan yang sama Ikmal Kordinator Bala Gibran kabupaten Lamongan menyatakan, ” sebelum masa kampanye dimulai target kami. Sudah terbentuk semua tim relawan di 27 kecamatan dan tim kordes atau kelurahan,yang berjumlah 474 desa dan kelurahan yang ada dikabupaten Lamongan. Alhamdulillah hari ini tinggal 2 kecamatan lagi akan terselesaikan untuk pembentukan kordes, tegas mas Ikmal panggilan akrabnya.

Mifta Bono selaku koordinator Bala Gibran Jawa Timur yang menyempatkan hadir, ketika menyampaikan orasinya menegaskan ” luar biasa bala Gibran dikecamatan Karangbinangun , saya mengapresiasi semangat panjenengan ( anda) semua.
“Yang perlu saya sampaikan adalah mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dan saling menguatkan gerakan Relawan ini, jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah kita, ketika kita memberikan informasi tentang program -progam Prabowo Gibran sampaikan dengan santun, kita tahu dari hasil Lembaga-lembaga survei. Pasangan Prabowo Gibran selalu teratas, tapi jangan membuat kita lengah dan teruslah sampaikan informasi ” tutur pria yang 10 tahun menjadi Tim Kemenangan Daerah dimasa presiden Jokowi ini.

Dan yang terakhir, dengan semangat yang sama kita harus bisa membaca peta politik ditingkat paling bawah yaitu desa kita,menangkan pilpres didesa kita masing-masing, tutur Miftah Bono mengakhiri orasinya.

Konsolidasi tim kemenangan Prabowo Gibran tersebut berjalan dalam suasana yang interaktif dengan melakukan dialog dengan para koordinator desa dengan menggali masukan dan informasi dari para peserta yang hadir sebagai masukan ketika pasangan Prabowo Gibran nanti ketika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden di pilpres 2024.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *