Wujud Penghormatan, Kodim 0819 Pasuruan Gelar Upacara Pemakaman Militer

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0068

Pasuruan || Metrosurya.net – Sebagai wujud penghormatan, Kodim 0819/Pasuruan menyelenggarakan upacara pemakaman militer almarhum Kapten (Purn) Saniman yang meninggal karena sakit dan dimakamkan di TPU Kel/Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Minggu (26/11/23).

Bentuk nyata dari perilaku dan tata nilai dalam kehidupan TNI AD menumbuhkan, meningkatkan dan memelihara kebersamaan, kedekatan dan penghargaan sesama personel TNI yang harus selalu terjagakan nyata hingga akhir hayat yang juga harus tercirikan dan terimplementasikan bagi setiap individu prajurit Kodim 0819/Pasuruan sebagai identitas diri dan satuan.

Bacaan Lainnya

Img 20231126 Wa0067

Almarhum Kapten (Purn) Saniman merupakan seorang Anggota TNI AD yang berdinas terakhir di Kodim 0819/Pasuruan, dan tempat tinggal terakhir beliau beralamat di Jln.Serayu Blok E No.25 Rt 10 Rw 05 Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan.

Dandim 0819/Pasuruan yang diwakili Danramil 01/Kota Kapten Inf Fauzan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan selama berdinas sebagai anggota TNI AD.

“Kepada keluarga almarhum atas nama Kodim 0819/Pasuruan saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan dengan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang terbaik dikehidupan berikutnya. Juga, semoga Tuhan YME melimpahkan ketabahan, kesabaran, bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”. Ungkap Danramil yang memiliki tanggung jawab teritorial di Bugul Kidul.

“Kami atas nama keluarga almarhum mohon maaf apabila almarhum semasa hidupnya terdapat kekeliruan, kesalahan, kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja memohon maaf yang sebesar-besarnya, Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0819/Pasuruan atas pelaksanaan prosesi pemakaman secara militer ini. Kami tidak bisa membalas apa-apa, semoga amal baiknya dibalas oleh Allah SWT”. Ucap keluarga Almarhum.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *