Polres Majalengka Terus Kawal Aksi Unjuk Rasa Elemen Buruh untuk Menjaga Kondusifitas

  • Whatsapp
Img 20231129 Wa0216

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam upaya menjaga kondusifitas dan ketertiban wilayah, Polres Majalengka Polda Jabar terus mengawal aksi unjuk rasa dari elemen buruh di wilayah hukumnya, pada Rabu (29/11/2023). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR, didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, serta para pejabat utama Polres Majalengka.

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa kali ini, Polres Majalengka mengerahkan sebanyak 400 personil yang dibantu oleh Sat Brimob Detasemen C Polda Jabar, unsur TNI, dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka. Langkah ini diambil untuk memastikan pengamanan yang optimal dan menjaga situasi tetap kondusif selama berlangsungnya aksi unjuk rasa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyatakan komitmen aparat kepolisian untuk memberikan pengawalan yang baik dalam rangka mendukung pelaksanaan aksi unjuk rasa. “Kami hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan agar aksi ini berlangsung dengan damai dan tertib,” ujar Kapolres.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa kehadiran personel dari berbagai unsur ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para peserta aksi unjuk rasa. “Penting bagi kami untuk menjaga keseimbangan antara mendukung hak berpendapat masyarakat dan memastikan ketertiban umum tetap terjaga,” tambahnya.

Dengan sinergi yang baik antara aparat kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP, diharapkan aksi unjuk rasa berlangsung dengan damai dan berkontribusi positif terhadap penyelesaian isu-isu yang diangkat oleh elemen buruh.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *