HUT PGRI Ke – 78, Babinsa Koramil 11/Beji Lasanakan Pam Jalan Sehat

  • Whatsapp
Img 20231130 Wa0048

Pasuruan || Metrosurya.net – Pada perayaan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang diselenggarakan dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 0819/11 Beji memberikan dukungan yang signifikan dengan melaksanakan tugas pam jalan sehat. Acara yang diadakan dengan meriah tersebut menarik partisipasi aktif dari masyarakat dan anggota PGRI, bertempat di SDN 2 Beji Kec. Beji Kab. Pasuruan. Kamis (30/11/23).

Babinsa Koramil 11/Beji, dalam kerjasama dengan komite pelaksana acara, bertanggung jawab atas pengamanan jalan sehat, memastikan kelancaran serta keamanan acara bagi semua peserta. Dukungan yang diberikan oleh Babinsa ini menjadi wujud konkret dari sinergi antara TNI dengan warga masyarakat serta komunitas pendidikan dalam memeriahkan peringatan HUT PGRI yang ke-78.

Bacaan Lainnya

Img 20231130 Wa0049

Dalam sambutannya, Ketua PGRI setempat mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 11/Beji. Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif semua pihak dalam mendukung dunia pendidikan, serta menghargai upaya keras para guru dalam membentuk karakter dan masa depan generasi muda bangsa.

Antusiasme peserta yang tinggi dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat serta dukungan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 11/Beji menjadikan peringatan HUT PGRI ke-78 menjadi momen yang penuh inspirasi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *