Anggota Jaga Sat Lantas Polres Majalengka Melaksanakan Patroli Rawan Laka Lantas

  • Whatsapp
Img 20231201 Wa0076

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali, S.H., M.M. melalui Aipda Anggi Kasim Suganda, anggota jaga Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan patroli rawan laka lantas di wilayah hukum Polres Majalengka pada Kamis (30/11/2023).

Patroli ini dilaksanakan dengan titik fokus di Jalan K.H Abdul Halim Majalengka – Cikijing dan Jalan Imam Bonjol – Majalengka, yang merupakan titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan patroli rawan laka lantas, Aipda Anggi Kasim Suganda aktif melakukan pemantauan di titik-titik yang dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Img 20231201 Wa0077

Anggota Sat Lantas memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar wilayah rawan laka agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu, dalam upaya peningkatan respons terhadap kecelakaan, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi piket Laka atau Polsek terdekat apabila terjadi insiden kecelakaan.

Kegiatan patroli rawan laka lantas ini merupakan bagian dari strategi Sat Lantas Polres Majalengka untuk meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. Dengan melibatkan anggota jaga yang berpengalaman, diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan kondusif.

“Patroli rawan laka lantas merupakan langkah preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan di daerah-daerah yang memang dikenal rawan. Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keselamatan di jalan raya,” ungkap Aipda Anggi Kasim Suganda.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *