Jaga Stamina Anggotanya, Danramil 25/Gadingrejo Pimpin Olahraga Lari, Jalan Dan Senam Aerobik

  • Whatsapp
Img 20231201 Wa0140

Pasuruan || Metrosurya.net – Guna menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima dalam mengemban tugas ke depan sebagai Bintara pembina desa (Babinsa), Danramil 25/Gadingrejo Kapten Czi Bahrin bina fisik anggotanya lari, jalan dan senam SKJ 88 di halaman makoramil. Jum’at (01/12/23)

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Czi Bahrin menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh, mengingat dalam mengemban tugas kedepan masih banyak program yang harus kita laksanakan.

Bacaan Lainnya

Img 20231201 Wa0139

“Untuk membuat stamina tetap prima, maka anggota Koramil harus selalu melaksanakan pembinaan fisik seperti, lari, hanmars, jalan santai, senam dan lainnya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan,” ucap Kapten Bahrin.

“Bukan itu saja, dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI, yang bertugas di komando kewilayahan,” ujarnya.

Danramil juga menambahkan bahwa melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan sebagai prajurit dan memiliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *