Kapolres Majalengka Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sindangwangi dan Kapolsek Malausma di Aula Kanya Wasistha

  • Whatsapp
Img 20231201 Wa0206

Majalengka || Metrosurya.net – Suasana haru terlihat di Aula Kanya Wasistha, Polres Majalengka Polda Jabar, pada Jumat (1/12/2023), saat Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sindangwangi dan Kapolsek Malausma. Acara ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka, termasuk Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Pergantian jabatan merupakan momen yang penuh makna dalam keluarga besar Kepolisian. IPTU Wili Rukwili, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Sindangwangi, Polda Jabar, memasuki babak baru di Polres Kuningan Polda Jabar sebagai Kapolsek Kadugede. Posisinya di Sindangwangi akan dilanjutkan oleh IPTU Ujang Wawan Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sumberjaya, Polres Majalengka.

Bacaan Lainnya

Img 20231201 Wa0205

Perjalanan karier pun berlanjut untuk IPTU Agus Malik, SH, Kapolsek Malausma yang berpindah tugas ke Bagian Operasional (Bagops) Polres Majalengka Polda Jabar sebagai Kasubbagkerma. Sementara itu, IPTU Yondri, S.Sos., M.H yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kadipaten Polres Majalengka, mengambil alih tugas sebagai Kapolsek Malausma.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para perwira yang telah mengabdikan diri di tempat tugas sebelumnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan mari kita bersama-sama membangun sinergi untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik,” ucap Kapolres Indra Novianto.

Semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menjadi fokus utama dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru. Acara sertijab ini ditandai dengan penyerahan tongkat estafet sebagai simbol pengalihan tanggung jawab dan tugas.

Dalam pergantian kepemimpinan, harapannya adalah untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dibangun oleh para pendahulunya. Momen sertijab ini menjadi awal baru, dengan harapan-harapan baru untuk keberlanjutan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *