Polres Majalengka Gelar Do’a Bersama untuk Kampanye Pemilu Damai di Masjid Jamiussolihin

  • Whatsapp
Img 20231201 Wa0080

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam rangka mewujudkan kampanye Pemilu Damai di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar do’a bersama personil dan Bhayangkari Polres Majalengka di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka.pada Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang. Majalengka Ny. Mia Indra Novianto, Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., beserta Ibu, para pejabat utama Polres Majalengka, kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang. Majalengka, dan siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel II T.A. 2023 angkatan 45 SPN Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dukungan Polres Majalengka terhadap Pemilu yang aman dan damai. Do’a bersama diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif, menjaga keamanan, serta memberikan keberkahan bagi pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Majalengka.

Img 20231201 Wa0081

“Dalam do’a bersama ini, kami berharap agar Pemilu di Kabupaten Majalengka berjalan dengan aman, tertib, dan damai. Semua pihak, baik peserta Pemilu maupun masyarakat, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung,” ujar AKBP Indra Novianto.

Pengajian ini juga diisi dengan ceramah dari ulama terkemuka, KH. Oban Sobani, S.Ag., M.Si., yang berasal dari Cibingbin, Kabupaten Kuningan. Dalam ceramahnya, KH. Oban Sobani menyampaikan pemahaman agama dengan gaya yang sederhana, supel, dan penuh humor, yang menjadi ciri khasnya. Beliau memberikan pengajaran yang menyejukkan hati serta memberikan inspirasi bagi para hadirin.

Do’a bersama dan ceramah dari ulama tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan spiritual bagi seluruh personil Polres Majalengka, Bhayangkari, dan masyarakat dalam menghadapi Pemilu mendatang. Semua pihak diingatkan untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan Pemilu yang damai dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *