Polres Majalengka Gelar Kesiapan Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Jawa Barat di BIJB Kertajati

  • Whatsapp
Img 20231201 Wa0201

Majalengka || Metrosurya.net – Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel kesiapan pengamanan untuk menyambut kunjungan kerja Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (1/12/2023).

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja,SH, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 71 personil gabungan Polres Majalengka hadir dalam apel tersebut, menunjukkan komitmen aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara kunjungan Pj. Gubernur Jawa Barat. Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Majalengka menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi yang baik antarinstansi terkait.

Img 20231201 Wa0200

“Kita perlu memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik untuk menjamin keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Pj. Gubernur. Kebersamaan dalam bertugas dan kewaspadaan tinggi harus menjadi prioritas,” ujar AKP Jaja Gardaja,SH.

Apel kesiapan ini melibatkan personel dari berbagai unit dan satuan di Polres Majalengka. Pengaturan dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Pj. Gubernur menjadi fokus utama dalam persiapan ini. Selain itu, upaya pencegahan dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan juga diperkuat.

Dengan semangat tugas yang tinggi, Polres Majalengka siap menjaga keamanan selama kunjungan kerja Pj. Gubernur Jawa Barat, memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran kegiatan pemerintahan, serta menunjukkan dedikasi aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *