Ngeri, Hujan Lebat Hasilkan Korban Jiwa! Sudarno Turun Tangan Bantu Evakuasi Korban yang Meninggal Dunia!

  • Whatsapp
Img 20231203 Wa0077

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Akibat terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang terjadi beberapa minggu ini di wilayah Pakisaji, membuat terjadinya pohon tumbang yang mengakibatkan kemacetan lalulintas di jalan provinsi menuju Kepanjen-Malang. Minggu (03/12/2023)

Pada kejadian tersebut, selain mengakibatnya arus lalu lintas macet, juga terdapat korban jiwa yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon.

Bacaan Lainnya

Img 20231203 Wa0079

Foto: proses evakuasi korban

Serda Sudarno Selaku Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji yang merupakan Babinsa Karangpandan bersama Bhabiksmtibmas segera melaksanaksn kordinasi dengan intansi lain serta warga untuk membantu dalam pengevakuasian korban serta pembersihan material pohon tumbang.

Babinsa Serda Sudarno mengungkapkan dampak dari cuaca hujan lebat yang disertai angin diwilayah binaan akhir akhir ini, banyak terjadi pohon tumbang, sehingga mengganggu aktivitas berkendara bagi pengguna jalan bahkan bisa memakan nyawa.

“Guna kelancaran serta keamanan pengendara, kita bersama intansi yang ada dan warga bergotong royong memindahkan dan memotong pohon dengan menggunakan alat seadanya dan dibantu dengan alat senso agar pengevakuasian korban dan jalan lintas tersebut bisa dilewati kendaraan kembali,” ungkap Babinsa.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada warga yang melintasi jalan, di saat cuaca seperti ini, harus berhati-hati jika terjadi angin kencan dan hujan lebat hendaknya berteduh dahulu atau mencari tempat yang aman. Tuturnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *