Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji Bantu Warga Bersihkan Material Akibat Hujan Angin Kencang!

  • Whatsapp
Img 20231206 Wa0192

Kabupaten malang|| Metrosurya.net – Gerak cepat Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji, Kodim 0818/Malang Serda Hasibuan bersama masyarakat Desa Junggo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, melaksanakan karya bhakti pembersihan material hujan angin kencang, Rabu (6/7/2023).

Karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak hujan angin kencang yang terjadi pada Selasa (5/7/2023) malam. Hujan angin kencang tersebut menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji, Serda Hasibuan, bersama masyarakat membersihkan material pohon tumbang yang menimpa rumah warga. Material pohon tersebut kemudian diangkut ke tempat pembuangan sampah.

“Karya bhakti ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak hujan angin kencang,” ungkap Babinsa.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi bencana alam, terutama hujan angin kencang.
“Mari kita tetap waspada terhadap potensi bencana alam, terutama hujan angin kencang,” Pungkasnya.

Karya bhakti ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Junggo. Mereka berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji yang telah membantu membersihkan material pohon tumbang.
“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu membersihkan material pohon tumbang,” kata salah Aji seorang warga Junggo.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *