Ketum GPAN: Tuntutan Serius Agar Masalah Narkoba Menjadi Pusat Visi Misi Capres dan Cawapres

  • Whatsapp
Img 20231206 Wa0202

Jakarta || Metrosurya.net – ADV Drs Siswandi, Ketua Umum GPAN dan mantan Brigadir Jenderal Polri, menyerukan agar permasalahan narkoba dijadikan fokus utama dalam visi misi calon presiden dan wakil presiden. Pernyataan ini disampaikan dalam dialog interaktif di radio Elshinta pada Rabu, 6 Desember 2023.

Dalam pesannya kepada calon presiden dan wakil presiden, terutama kepada KPU, Siswandi menegaskan urgensi penanganan narkoba sebagai upaya pemberantasan dan pencegahan. Generasi penerus bangsa, kata Siswandi, wajib memahami dampak yang merusak masa depan akibat penyalahgunaan narkoba.

Bacaan Lainnya

Menyikapi konsistensi saat ini dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba, Siswandi menuntut hukuman berat bagi para bandar dan sindikat narkoba. Ia juga menyoroti pentingnya eksekusi terhadap narapidana yang sudah divonis hukuman mati sebagai langkah preventif sebelum generasi muda terjerumus lebih dalam.

Siswandi mempertegas harapannya terhadap Presiden Jokowi, meminta tindakan eksekusi sebelum perayaan HUT HANI pada 26 Juni 2024. Dalam konteks ini, ia mencatat bahwa Indonesia harus benar-benar bersih dari narkoba, dan mengingatkan agar tidak hanya menjadi semboyan belaka.

Drs Siswandi menilai situasi saat ini sebagai bencana narkoba di Indonesia.

Semangat memberantas peredaran Narkoba ini juga sudah diwujudkan Di era Presiden SBY dua priode
mengatakan “Negara Tidak boleh kalah melawan Penjahat, Apalagi Sindykat Narkoba”

Hal senada juga disampaikan Presiden Jokowi hampir selesai Dua Priode juga mengatakan “Indonesia Darurat Narkoba”.

Ketum GPAN Mengatakan Saat ini Indonesia mengalami BENCANA Narkoba.

Dalam kesempatan ini, siswandi mengajak peran serta aktif seluruh masyarakat “Bravo Indonesia Bersih Narkoba!”. Pungkasnya.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *