Anggota Kodim 0819/Pasuruan Berolahraga untuk Menjaga Kebugaran Tubuh Seluruh anggota

  • Whatsapp
Img 20231205 Wa0087

Pasuruan || Metrosurya.net – Seluruh anggot Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dengan berolahraga guna untuk meningkatkan ketahanan fisik prajurit. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara kontinyu di setiap minggunya.

Untuk menghindari kejenuhan, maka olahraga kali ini adalah lari dan jalan. Tentunya menyesuaikan kemampuan fisik masing-masing. (Selasa, 5/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pembinaan Fisik yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan fisik maupun stamina setiap prajurit dan ASN sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. Olahraga lari dan jalan ini dilakukan diluar pangkalan dalam pengawasan provost dengan maksud menjagakan keamanan dan ketertiban dalam menggunakan badan jalan.

Sebelum pelaksanaan lari dan jalan ini dilaksanakan terlebih dahulu yaitu pengecekan masing-masing personil Staf yang saat ini ambil oleh Kapten Zeni Djoko Wahono selaku Danramil 0819/12 Rembang.

Disela pengecekan personil, Kapten Zeni Djoko Wahono mengatakan bahwa disetiap prajurit serta ASN hendaknya selalu memelihara kemampuan dan stamina fisik agar tetap terjaga dalam kondisi apapun.

“Bina terus fisik agar dapat menunjang tugas dan tanggung jawab, karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar seorang prajurit dalam melaksanakan tugas yang diemban” pungkasnya.

Usai melaksanakan lari aerobik keluar Makodim yaitu area Pasuruan Kota para prajurit dan PNS melanjutkan pekerjaan sesuai di staf masing-masing.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *