Babinsa Koramil 0819/20 Berikan Materi Wasbang Ke Pelajar Sekolah

  • Whatsapp
Img 20231206 Wa0165

Pasuruan || Metrosurya.net – Berlokasi diruangan ruangan kelas MTS Raden Rahmat di desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Babinsa Serka M. Jabir anggota Koramil 0819/20 Gempol melaksanakan kegiatan pemberian materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Cinta Tanah Air. (Rabu, 6/12/2023).

Dalam materinya, Babinsa menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air serta menjaga persatuan dan kesatuan yang dimulai sejak dini agar menjadi generasi yang tangguh dan profesional.

Bacaan Lainnya

Img 20231206 Wa0164

“Siswa-siswi MTS Raden Rahmat di desa Ngerong Kecamatan Gempol harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga. Untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan yang namanya Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas mengingat hal tersebut dapat membahayakan terutama diri kalian sendiri”, lanjutnya.

Untuk menghindari dampak buruk tersebut, saya selaku Babinsa berharap agar para siswa rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, rajin belajar dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian yang nantinya dapat membanggakan keluarga dan orangtua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,”pungkas Serka M. Jabir”.

Ungkap banyak terima kasih juga tidak lupa disampaikan oleh Ibu Dewi Kholifah selaku Ketua Yayasan MTS Raden Rahmat kepada Babinsa Serka M. Jabir anggota Koramil 0819/20 Gempol yang telah memberikan pemateri Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Cinta Tanah Air kepada anak didiknya.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *