Gerak Cepat, Babinsa 0819/12 Rembang Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

  • Whatsapp
Img 20231207 Wa0057

Pasuruan || Metrosurya.net – Gerak cepat, Anggota Koramil 0819/12 Rembang Sertu Zaenal Fatoni membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar rumah warga di Dusun Krajan Rt 001 Rw 005 Desa Orwet Kec. Rembang Kab. Pasuruan . Rabu (6/12/23).

Sertu Zaenal Fatoni Bainsa Koramil 12 Rembang menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Alm. Bapak Ghofar itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB yang dimungkinkan sumber api berasal dari bakaran sisa sampah di belakang SD Orwet dekat rumahnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.15 WIB, dan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Img 20231207 Wa0056
“Bersama petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan”. ujar Sertu Zaenal.

“Saat ini cuaca sedang panas, mohon lebih hati-hati dalam menggunakan api, jika membakar sampah dan lainnya usahakan jauh dari bangunan atau benda berbahaya yang dapat memicu kebakaran, baik itu kebakaran rumah maupun lahan dan hutan”. Tutupnya.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *