Bantu Warganya, Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Lakukan Distribusi Bantuan Sembako untuk Warga di Wilayah Binaannya

  • Whatsapp
Img 20231207 Wa0174

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Sertu Binari melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako kepada warga binaan yang terdampak Angin kencang di Desa Gunungrejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Kamis (07/12/2023)

Babinsa Sertu Binari mengatakan bahwa pemberian sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, kecap dan susu bagi warga terdampak angin kencang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama.

Bacaan Lainnya

“Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat,” katanya.

Meurut Pak Samsul selaku kepala desa gunungrejo, mengungkapkan dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Salah seorang warga penerima bantuan sembako Setiyono 49 Tahun menyampaikan terima kasih kepada aparat desa beserta Babinsa yang telah peduli terhadap masyaraka yang terdampak angin kencang merasa sangat terbantu sekali dengan bantuannya tersebut. Ungkapnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *