Babinsa Koramil Kendal Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

  • Whatsapp
Img 20231209 Wa0123

Ngawi || Metrosurya.net – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Serda Sutarto Babinsa Gayam Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi melaksanakan gotong royong membantu Masyarakat membersihkan rumput di sekitar jalan raya serta monitoring wilayah di Desa binaan nya Desa Gayam Kecamatan Kendal, Sabtu (09/12/2023)

Kegiatan yang dilasanakan Babinsa bersama warga Masyarakat tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatannya Serda Sutarto mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka jalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaannya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Serda Sutarto.

Sementara itu, Sdr. Suparno selaku Kasun Gayam mewakili seluruh Masyarakat Desa Gayam menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan nya.

Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun “Ucap Kasun Suparno.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *