Bupati Cirebon Membuka Open Turnamen Bola Voli Putri di Balaidesa Cibogo.

  • Whatsapp
Img 20231209 Wa0194

Cirebon || Metrosurya.net – Dalam rangka mengembangkan olahraga dan kesehatan serta mencari bibit muda mencari bakat di bidang olahraga Bola Volly yang lebih berprestasi di masyarakat.

Maka Pemdes Cibogo bersama Kuwu se-kecamatan Waled dan Pemda kabupaten Cirebon, mengadakan Open Turnamen bola Volly Putri Cirebon Katon Cup yang diikuti berbagai tim dari wilayah III Cirebon juga dari Brebes Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan Bola Voliy tersebut dibuka langsung oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, MAg disaksikan, Camat Waled bersama Staf, Sekjen FKKC, Ahmad Hudori, Ketua panitia Mohamad Halwani, Kuwu M. Ghojin, Kuwu Yanto, Kuwu Nastori serta ditonton ribuan pasang mata.

Dan, Open Turnamen Bola Volly Cirebon Katon Cup 2023 berlangsung di lapangan halaman kantor Desa Cibogo, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Sabtu (9/12/2023).

Pada Turnamen Bola Volly Putri Cirebon Katon Cup 2023, tim perdana dari IAIN Syekh Nurjati melawan tim putri dari Kuningan, selanjutnya tim Legacy desa Cikulak Kidul melawan dari Tim bola voli Kota Cirebon uang dimenangkan oleh tim legacy Desa Cikulak Kidul dan akan berakhir sampai putaran final.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, MAg yang didampingi Kuwu Ahmad Hudori Sekjen FKKC dan ketua panitia kuwu Mohamad Halwani mengatakan, digelarnya turnamen pada hari ini dalam rangka untuk mengolah ragakan masyarakat agar berprestasi di bidang kesehatan dan olahraga bagi putra putri bangsa Indonesia.

Lanjut bupati Cirebon, bagi generasi muda harus terus berpacu dengan kemampuan dan cita – cita untuk menjadi terbaik dengan prestasi di bidang yang di senangi, dalam hal positif terutama olahraga.

Oleh karena itu, dirinya sebagai bupati Cirebon akan terus mensupport olahraga Bola Volly dan lainnya, agar generasi muda Terus berkarya dengan skillnya menuju generasi emas yang maju dan berprestasi di kabupaten Cirebon.

“Saya mengucapkan selamat bertanding jaga suportivitas Open Turnamen Bola Volly Cirebon Katon Cup tahun 2023, agar berlangsung sukses dan kondusif,” ungkap bupati Imron.

Hal senada dikatakan camat Waled Atat Hartati, kepada para peserta diminta untuk terus semangat, belajar dan terus berlatih. “Terus giat berlatih agar prestasinya dapat dipertahankan,” harapnya.

Saya bersama Kuwu Se Kecamatan Waled secepatnya akan mengadakan penyelenggaraan turnamen atau event berikutnya untuk kesehatan dan prestasi anak muda di Kecamatan Waled khususnya,“ tandasnya.

Ia pun berharap, penyelenggaraan turnamen berikutnya akan berjalan lebih meriah dan sukses yang di ikuti berbagai tim dari wilayah III Cirebon serta sekitarnya. Pungkasnya.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *