Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Aman, Polres Pelabuhan Tanjung Perak lakukan Pengawalan

  • Whatsapp
Img 20231209 Wa0083

Tanjung Perak || Metrosurya.net – Kepolisian Polres Tanjung Perak memperketat penjagaan dan pengawasan kedatangan tiga kontainer Logistik Pemilu di wilayah Depo Temas Jalan Kalianak 55 Surabaya, Pengetatan pengawasan dilakukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saat ini tiga kontainer logistik Pemilu 2024 dari PT. Langgeng Amanah Express Jl. Rungkut Industri III No. 68-70 Rungkut Tengah Surabaya, menuju Depo Temas Jl. Kalianak 55 Surabaya, dan rencana akan dikirim ke Pelabuhan Luwuk Sulawesi Tengah.” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina melalui Kasihumas Iptu Suroto, pada Sabtu (09/12/2023).

Bacaan Lainnya

Suroto mengatakan Kedatangan logistik Pemilu tersebut diawali dengan pengawalan ketat oleh petugas kepolisian sejak tiba di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

“Personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memastikan keberlangsungan pengiriman logistik Pemilu ke tempat penyimpanan yang telah ditentukan,” ungkap Suroto.

Suroto mengungkapkan, kedatangan logistik Pemilu tersebut menjadi fokus pengamanan intensif Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut.

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian Polres Tanjung Perak untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” jelas Suroto.

“Kami telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang matang untuk memastikan logistik Pemilu sampai pada tujuannya tanpa ada gangguan yang merugikan jalannya pemilihan,” Ujar Suroto.

Pentingnya peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum. Para Bhabinkamtibmas juga digerakkan untuk mengajak seluruh masyarakat ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti. (*)

(RA*) – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *