Babinsa Koramil 0805/10 Sine Amankan Pengesahan Warga Baru PSCP(Perguruan) Pencak Silat di Wilayahnya.

  • Whatsapp
Img 20231210 Wa0108

Sine || Metrosurya.net – Babinsa Koramil 0805/10 Sine Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pengesahan Warga Baru PSCP(perguruan)Ranting Sine di PADEPOKAN WIRO YUDHO WICAKSONO, Panekan Kab. Magetan.Pada hari Minggu (10/12/2023).

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan menjaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, Babinsa Koramil 0805/10 Sine bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Sine melaksanakan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSCP (Perguruan) Ranting Sine.

Bacaan Lainnya

Bapak Supar(Ucok), Ketua PSCP(Perguruan )Ranting Sine dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya Calon Warga PSCP Perguruan Ranting Sine yang melaksanakan prosesi pengesahan sejumlah 15 orang (Lk 8, Pr 7) Serta pendukung berjumlah 70 orang.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Koramil 0805/10 Sine dan Polsek Sine Yang Sekali mendampingi dan telah membantu pengamanan kegiatan Pengesahan Warga Baru PSCP perguruan Ranting Sine sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Supar.

Dalam kesempatan ini Sertu Komarudin menghimbau kepada seluruh anggota pencak silat yang hadir dalam kegiatan tersebut supaya setelah selesai pelaksanaan pengesahan diharapakan warga yang baru disahkan dihimbau untuk kembali ke sub rayon masing2 , tidak usah berkonvoi dan jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan”ucapnya.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *