Babinsa Koramil Karanganyar Hadiri Rakor Panwaslu Dan Penertiban APK

  • Whatsapp
Img 20231210 Wa0094

Ngawi || Metrosurya.net – Babinsa Desa Pandean Koramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Serda Budiyanto, bersama Babhinkamtibmas, Desa Pandean, turut hadir dalam rapat koordinasi panitia pengawasan dan pembersihan alat peraga kampanye di Kecamatan Karanganyar, Minggu,(10/12/2023).

Rapat tersebut diselenggarakan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kecamatan Karanganyar yang berlokasi di Jln. Sriwedari – Sekarjati, Desa Sriwedari Kec. Karanganyar Kab. Ngawi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Camat Karanganyar menekankan pentingnya koordinasi antara Panwaslu, TNI, dan Polri dalam menjalankan tugas pengawasan dan penertiban alat peraga kampanye.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses pemilu mendatang, serta memastikan setiap peserta tugasnya sebagai pengawas pemilu.

Babhinkamtibmas Karanganyar juga menyampaikan pentingnya koordinasi antara anggota Panwaslu dalam setiap kegiatan, baik yang bersifat formal maupun non-formal, untuk menghindari benturan kegiatan dan pergerakan personil.

Sementara itu, Babinsa Pandean Serda Budiyanto yang mewakili kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa keamanan harus selalu menjadi prioritas utama dalam penertiban alat peraga kampanye.

Ia juga menekankan pentingnya berkoordinasi dengan aparat setempat dalam melaksanakan setiap kegiatan, sekecil apapun, untuk menghindari potensi gangguan di lapangan.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh
Ketua Panwaslu dan anggota serta perwakilan dari Forpincam Kecamatan Karanganyar.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah penting bagi semua pihak terkait dalam memastikan pemilu berjalan dengan baik, aman, dan kondusif di Kecamatan Karanganyar. Semua pihak diharapkan akan terus berkoordinasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan ini, pungkasnya.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *