Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Simak Penjelasannya!

  • Whatsapp
Img 20231210 Wa0021

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P., M.M. memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818/Malang-Batu dari Mayor Czi Widagdo kepada Mayor Arh M. Ridwan, Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0818. Sabtu (9/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwira staf dan Danramil serta ketua Persit beserta pengurus dan personil Kodim 0818/Malang-Batu.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD khususnya di jajaran Kodim 0818.

“Serah terima jabatan Perwira Penghung (Pabung) adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja, ” kata Dandim

Dandim Letkol Inf Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Mayor Czi Widagdo yang selama berdinas cukup lama di Kodim 0818/Malang-Batu ini, sudah memberikan banyak dedikasi bagi Kodim.

” Saya mewakili Keluarga Kodim 0818 mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang di berikan Mayor Czi Widagdo selama berdinas di Kodim 0818, semoga di satuan yang baru bisa lebih sukses lagi. Dan kepada Mayor Arh M. Ridwan saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0818.” ucap Dandim

Kegiatan ini di lanjutkan pemberian cindera mata/tali asih oleh Komandan Kodim dan Ketua Persit kepada Czi Widagdo beserta ibu.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *