Polisi di Majalengka Gelar Kegiatan Pengamanan Burung Berkicau Piala Bupati Majalengka

  • Whatsapp
Img 20231211 Wa0230

Majalengka || Metrosurya.net  – Gairah penggemar burung berkicau di Kabupaten Majalengka semakin membara dengan diselenggarakannya Piala Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Pada Minggu (10/12/2023), Dalam rangka mendukung kelancaran acara, Polisi dari Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan pengamanan sesuai arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Wakapolsek Majalengka Kota, IPTU Supriyadi, SH, memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Dalam keterangannya, beliau menyampaikan, “Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa acara Piala Bupati Majalengka berjalan dengan aman dan tertib. Kami berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan mengatur strategi pengamanan guna mencegah potensi gangguan keamanan.”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Piala Bupati Majalengka untuk burung berkicau ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat penggemar burung berkicau di wilayah tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta yang turut serta menampilkan kebolehan burung-burung mereka dalam berbagai kategori.

Selain keberhasilan dalam pengamanan, kehadiran petugas kepolisian di acara ini juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta dan penonton. IPTU Supriyadi menambahkan, “Selain menjaga keamanan, kami juga berperan sebagai pemersatu dan penyampai pesan-pesan positif kepada masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan dukungan dan memberikan rasa aman kepada semua pihak yang hadir.”ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengapresiasi kinerja petugas dalam menjaga keamanan acara tersebut. “Pengamanan acara seperti Piala Bupati Majalengka ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan positif yang diadakan di masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk memberikan hiburan sekaligus memperkuat ikatan sosial di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Dengan berakhirnya Piala Bupati Majalengka yang berlangsung dengan lancar dan aman, Polisi di Majalengka membuktikan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat. Keberhasilan pengamanan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *