Babinsa Serma Sriyanto Koramil 0818/23 Lakukan Kerja Bakti Pembersihan Tempat Pemakaman Umum, Simak Penjelasannya

  • Whatsapp
Img 20231212 Wa0056

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Tumbuh kembangkan semangat gotong royong Babinsa Serma Sriyanto Koramil 0818/23 Jabung bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Sukolilo,Jabung Kabupaten Malang Selasa (12/12/2023).

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap menjelang bulan yang melibatkan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat Desa Sukolilo, sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan ranting pohon, semak, rumput dan sampah di areal makam.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

Kepala Desa Sukolilo yang hadir memimpin langsung warganya mengatakan bahwa, “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat kepada leluhur. ” ucapnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *