Dalam Rangka Hut Kodam V/BRW Ke – 75 dan Hari Juang Kartika TNI AD 2023, Kodim 0805/Ngawi Laksanakan Kegiatan Donor Darah.

  • Whatsapp
Img 20231213 Wa0094

Ngawi || Metrosurya.net – Jelang memperingati Hari Juang Kartika TNI AD 2023 dan Hut Kodam V /Brawijaya ke 75, Kodim 0805/Ngawi Melaksanakan Kegiatan Donor darah bertempat di gedung SMKN 3 Ngawi, Jalan Raya Ngawi Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Selasa siang kemarin, Rabu (13/12/23)

Donor darah merupakan bentuk kontribusi dan partisipasi prajurit dalam peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat sekaligus bukti bakti nyata TNI AD guna mempertebal rasa perikemanusiaan dan tanggung jawab antar sesama manusia.

Bacaan Lainnya

Pada Kegiatan Donor darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD tersebut Dandim 0805/Ngawi melalui Pasipers Kodim Kapten Arm Badrul Alam menyampaikan, Kegiatan Donor darah ini Merupakan rangkaian kegiatan hari juang TNI AD ke-78 yang merupakan program dari Komando atas atau pimpinan TNI Angkatan Darat, sebelumnya ada beberapa rangkaian yang telah dilaksanakan diantaranya pembersihan pasar dan Sampah dialiran sungai kemudian penanaman pohon atau reboisasi khususnya di lingkungan wilayah Teritorial.

Img 20231213 Wa0093

“Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua yang telah hadir dan mendukung lancarnya kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan donor darah ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor dan dapat memberikan manfaat bagi sesama,” ucapnya.

Pada Kegiatan Donor darah dihari juang TNI _AD tahun 2023 kali ini pendonor tercapai sebanyak 65 kantong darah.

Kegiatan Donor darah ini juga diikuti dari Polkes 05 Ngawi, Anggota Persit koorcab XIX Din Ngawi, Anggota Polres Ngawi, Anggota Sub Denpom 05/-2 ngawi, Tenaga Kesehatan Puskesmas Ngawi serta Masyarakat sekitar.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *