Wakapolres Majalengka Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama “Kertajati Umrah Park Majalengka”

  • Whatsapp
Img 20231214 Wa0201

Majalengka|| Metrosurya.net –Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan dan doa bersama “Kertajati Umrah Park Majalengka”. Acara ini berlangsung di halaman Balai Dusun Sukamanah, Desa Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (14/12/2023).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, unsur Forkopimda Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH. Anwar Sulaeman, Kemenag, Direktur PT Fitra Amanah Wisata Bapak Tomi Tris, Ketua KSP BMD Majalengka H. Wawan Sarwanto, ST., MH, Camat se-Kabupaten Majalengka, dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, menyampaikan bahwa kehadiran Polres Majalengka dalam acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap inisiatif Pemerintah Kabupaten Majalengka dan PT Fitra Amanah Wisata dalam mengembangkan “Kertajati Umrah Park Majalengka”.

“Pemanfaatan tempat ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan juga menjadi destinasi wisata religi yang bernilai tinggi,” ujar Wakapolres.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini menandai langkah awal dalam pengembangan “Kertajati Umrah Park Majalengka” yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pariwisata religi di wilayah Kabupaten Majalengka.

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, berharap bahwa sinergi antara pihak Pemerintah Kabupaten Majalengka, PT Fitra Amanah Wisata, dan pihak terkait lainnya akan mewujudkan destinasi wisata yang berkualitas dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *