Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel Satgas Ops Mantap Brata 2023-2024.

  • Whatsapp
Img 20231215 Wa0202

Cirebon || Metrosurya.net – Kasatgas Ban Ops (Kasi Propam Polres Cirebon Kota) Iptu Sukirno, S.H pimpin Apel Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 pada Jum’at (15/12/23).

Apel tersebut dihadiri Kabag Ren Polres Cirebon Kota (Kasatgas Humas) AKP Soemedi, S.H., Kasat Samapta (Kasatgas Preventif) AKP Endoy Sahru Ramdan, S.Sos, M.H., Kasat Polair Polres Cirebon Kota (Kasubsatgas Polair) AKP Sayuti Ubrata, S.H., M.H., Kasubbag Kerma Bag Ops AKP Edi Supeno, S.H., KBO Sat Intelkam IPTU M. Aris Hermanto, S.H., Para Perwira selaku Padal Subsatgas., Posko Utama dan Operator Anev APK, AWS dan SOT.

Bacaan Lainnya

Hadir pula, Personel Satgas Preemtif, Personel Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Gakkum, Satgas Humas, serta Satgas Bantuan yang tersprint dalam Ops Mantap Brata 2023-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatgas Bantuan Operasi (Ban Ops) Iptu Sukirno, S.H menyampaikan, kepada para personel pihaknya meminta agar dalam pelaksanaan tugas harus dipenuhi rasa tanggungjawab dan ikuti semua arahan pimpinan.

Img 20231215 Wa0198

“Saya harapkan kepada rekan- rekan semua laksanakan tugas ini dengan penuh rasa ranggung jawab, ikuti semua arahan dan petunjuk dari pimpinan, hindari hal-hal yang menjadi larangan dari pimpinan,” ujarnya.

Sebab, semua tugas dan tanggungjawab serta larangan dari pimpinan sudah jelas tertera di TR yang sudah di sosialisasikan kepada kita semua.

Iptu Sukirno melanjutkan, terkait pelaporan harian terkait Ops Mantap Brata jangan sampai telat untuk melaporkan kepada satuan tingkat atas.

“Saya harap untuk operator satgas pelaporan harian jangan sampai telat karena sudah di tentukan oleh satuan tingkat atas batas maksimal pengiriman laporan setiap harinya”. Pungkasnya

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *