Bangun Kebersamaan Dengan Dedikasi Yang Kuat, Jurkum Gelar Family Gathering 2023

  • Whatsapp
Img 20231216 165127 Copy 720x450

Mojokerto || Metrosurya.net –Untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan profesionalisme dibidang jurnalistik Jurnalis Hukum (URKUM) Surabaya, Pokja Pengadilan Negeri, Kejaksaan, dan Kepolisian Daerah Jawa timur menggelar family gathering silaturahim dengan seluruh anggota dan undangan yang hadir di Villa Pacet Mojokerto pada tanggal 14-15 Desember 2023.

John Saragih Ketua Jurkum mengatakan, kegiatan ini diadakan setiap tahun bersama anggota sebagai ajang silaturahmi sesama anggota guna membangun kekompakan bagi jurnalis yang dalam keseharian melakukan aktivitas liputan di wilayah Pengadilan, Kepolisian dan Kejaksaan di Surabaya, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Kita adakan tiap tahun bersama anggota meskipun tidak banyak tapi produktif, aktif,” katanya diakhir acara, Jum’at (15/12/2023).

“Kita adakan rutin, dan menjadi agenda tahunan guna membangun serta memupuk kebersamaan semua anggota,” imbuhnya.

Sedang Jurkum itu sendiri berdiri sejak tahun 2017 yang eksis hingga sekarang. Meski dalam perjalanannya penuh warna dalam iklim demokratis.

“Beberapa orang anggota memang sebagian sudah pindah ke komunitas lain tapi kami tetap jalan dengan semangat menjalankan profesi secara profesional,” jelas John.

Agenda rutin tahunan ini dipupuk oleh Jurkum dengan menyesuaikan kondisi yang ada dalam menentukan tempat acara.

“Untuk tempatnya menyesuaikan keadaan. Kali ini belum bisa ke luar pulau hanya di seputaran jatim tepatnya di villa kawasan Pacet Mojokerto,”Kata John

John laki-laki bertubuh sedang itu mempunyai harapan besar untuk membuat komunitas yang di nakhodainya akan bisa mengajak bersama anggota dapat mewujudkan kebahagiaan serta suka ria bersama disetiap event sebagai refleksi dari kepenatan menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Semoga kegiatan berikutnya bisa lebih meriah,” ungkapnya.

John juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih keoada seluruh pihak yang telah memberi dukungan hingga kegiatan Family Gathering ini bisa terselenggara.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung,” pungkasnya. (dex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *