Wujudkan Kedisplinan Sejak Dini,personil koramil 0818/13 Lakukan Pelatihan Baris-Berbaris

  • Whatsapp
Img 20231218 Wa0136

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Sebagai salah satu wadah yang sangat berharga untuk membentuk kepribadian, disiplin, dan rasa tanggung jawab siswa-siswa SMPN 1 Kalipare bersama personil koramil 0818/13 Kalipare Sertu Kusdarianto berlatih Pelatihan Baris – Berbaris, Senin (18/23).

Melalui pelatihan PBB, para siswa dibimbing untuk menjadi individu yang memiliki karakter kuat, kedisiplinan tinggi, dan sikap tegas dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

” Pelatihan ini mengajarkan siswa tentang pentingnya kerja sama tim, dalam belajar untuk bekerja bersama, mengatasi perbedaan, dan memahami bahwa kesuksesan tim bergantung pada kerjasama yang baik. ” ungkap Sertu Kusdarianto.

Ini adalah keterampilan yang sangat berharga yang akan membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari dan karir masa depan.
PBB melatih siswa dalam kedisiplinan dan tanggung jawab, Ini membantu mereka memahami pentingnya kedisiplinan dalam mencapai tujuan dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

” Saya sangat mendukung upaya-upaya pelatihan PBB di SMPN 01 Kalipare ini dan berharap bahwa lebih banyak sekolah dapat melibatkan siswa dalam kegiatan ini.” Tambah Babinsa.

” Melihat generasi muda kami tumbuh menjadi individu yang berkarakter kuat, disiplin, dan memiliki rasa tanggung jawab adalah salah satu pencapaian terbesar. Semoga pelatihan PBB di SMPN 01 Kalipare terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masa depan negara kita.” Pungkas Babinsa.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *