Wujudkan Kepedulian kepada Warganya, Babinsa Koramil 0818/14 Dampingi Pembagian PMT untuk Anak-Anak Stunting

  • Whatsapp
Img 20231220 Wa0017

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Koramil 0818/14 Turen Serda Agus Setiawan melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian PMT (Pembagian Makanan Tambahan) bagi anak-anak yang masuk dalam kategori Stunting di Wilayah Desa Gedog Kulon Kecamatan Turen. Rabu (20/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan dan menyalurkan bantuan kepada anak stunting asupan penambahan gizi berupa telur ayam 1 kg kepada anak Stunting.

Bacaan Lainnya

Img 20231220 Wa0019

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, sangat mengapresiasi atas kebijakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, salah satu cara untuk mengurangi anak Stunting yaitu dengan cara pemberian makanan tambahan kepada anak-anak yang kurang asupan makanan yang bergizi.

“PMT ini diberikan kepada warga yang mempunyai anak termasuk kategori stunting secara bertahap, berupa makanan telur, sayur, bubur kacang hijau dan buah Pisang,” ungkap Babinsa.

“Kami selaku Babinsa diwilayah berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. Dalam melaksanakan kegiatan ini tidak lupa juga mengedepankan Protokol Kesehatan,”

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *