Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Aspirasi Masyarakat di Pelabuhan Padangbai

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0010

Bali || Metrosurya.net – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di pelabuhan Padangbai, Karangasem, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri langsung oleh, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan diikuti oleh perangkat Desa dan Masyarakat Desa Padangbai.

Bacaan Lainnya

Kapolda Bali menyampaikan kegiatan Jumat Curhat merupakan program komunikasi 2 arah untuk cipta kondisi Natal dan Tahun Baru. Disisi lain kedepan juga akan dilaksanakan Pemilu 2024 masuk masa Kampanye.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk Mempererat simakrama/silaturahmi dengan masyarakat serta menyerap aspirasi, keluhan, laporan gangguan Kamtibmas dari masyarakat di Desa Padangbai,” ujar Kapolda Bali.

“Terlebih lagi kita saat ini akan menghadapi Natal dan Tahun Baru. Selain itu ada juga agenda besar, yakni Pemilu 2024. Untuk itu saya mengajak kita bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sehingga di wilayah Padangbai ini menjadi aman,” sambungnya.

Pada giat Jumat Curhat tersebut masyarakat Padangbai mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polda Bali dan mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilaksanakan pihak Kepolisian seperti Patroli Blue Light Patrol untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Masyarakat juga meminta kepada pihak Polda Bali pada saat perayaan malam tahun baru agar menertibkan Kembang api atau petasan karena dapat membahayakan bagi orang lain dan juga dapat mengganggu.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali mengatakan akan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat Padangbai.

Kegiatan Jumat Curhat juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan berupa sembako kepada perwakilan masyarakat selanjutnya dilaksanakan Foto Bersama. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *