Kapolres Majalengka Hadiri Serah Terima dan Pisah Sambut Jabatan Kapolres di Polda Jabar

  • Whatsapp
Img 20231222 Wa0040

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, menghadiri acara serah terima dan pisah sambut jabatan Kapolres di Polda Jabar. Kegiatan ini berlangsung di Aula Moeryono Polda Jabar pada Kamis (22/12/2023) sore. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,MM.

Dalam suasana penuh khidmat, acara serah terima dan pisah sambut jabatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, serta para Kapolres yang terlibat dalam prosesi sertijab. Kegiatan ini merupakan bentuk penyegaran organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Adapun Kapolres yang mengalami serah terima jabatan meliputi Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Banjar. Prosesi sertijab ini menjadi momentum penting dalam dinamika organisasi kepolisian untuk memberikan arah baru dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat. Serta menyambut dengan tulus hati Kapolres yang baru, berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan capaian-capaian positif di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres yang baru dan berterima kasih kepada Kapolres yang lama atas kerja sama yang baik selama ini. Ia berharap agar Kapolres yang baru dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

Acara serah terima dan pisah sambut jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan salam perpisahan antara Kapolres yang lama dan yang baru, serta doa bersama untuk kelancaran tugas kedepannya. Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *