Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Babinsa Sine Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Gereja

  • Whatsapp
Img 20231222 Wa0085

Ngawi || Metrosurya.net – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah Misa Natal dan Tahun baru 2023 umat Nasrani di sejumlah Gereja yang ada di wilayah binaan Koramil 0805/10 Sine. Jumat (22/12/2023).

Babinsa desa Ketanggung saat PAM di GKJW INDUK KETANGGUNG Sertu Agus yuni dan Sertu Wahyudi Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan gereja seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin pembinaan teritorial yang dilaksanakan Babinsa Koramil 10 Sine dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

Bacaan Lainnya

“Memberikan pengamanan gereja ini salah satu bagian dari pembinaan teritorial dalam menciptakan situasi aman dan kondusif kepada jemaat pada saat melakukan ibadah,”ungkap Sertu Agus yuni.

Img 20231222 Wa0084

Tugas pengamanan tempat ibadah ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian dan elemen masyarakat lainnya agar saudara atau rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah, “imbuh Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 10 Sine Kapten Cba Ahmad Mubangit mengatakan bahwa tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah umat Nasrani yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Misa Natal 2023 dan tahun baru 2024, Pungkasnya.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *