Peringati Hari Ibu Ke-95, Polda Bali Gelar Upacara

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0008

Bali|| Metrosurya.net – Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-95 di halaman depan Mapolda Bali, Jumat (22/12/2023). Bertindak selaku Irup Kepala Bidang Keuangan Polda Bali, Kombes Pol. Endang Sri Wahyuni dan seluruh perangkat upacara dilaksanakan oleh anggota Polwan Polda Bali.

Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bacaan Lainnya

Adapun tema Peringatan Hari Ibu tahun 2023 adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Tema ini mendorong kaum Hawa untuk berani menyuarakan ide, gagasan, maupun aspirasi demi kemajuan bangsa.

Kombes Pol. Endang Sri Wahyuni saat membacakan sambutan yang disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Ibu Bintang Puspayoga mengajak seluruh Personil Polda Bali, terutama untuk Polwan untuk terus berkarya.

Kombes Pol. Endang Sri Wahyuni juga memberikan pesan inspiratif agar setiap perempuan dapat menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri.

Upacara peringatan Hari Ibu tidak hanya menjadi bentuk penghormatan kepada para Polwan Polda Bali, tetapi juga menjadi ajang untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia. Melalui momen ini, diharapkan setiap individu, terutama para Polwan Polda Bali, semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *