Nonton Bareng Debat Cawapres, Begini Tanggapan Ketua Relawan Prabu Jawa Timur Dan ketua Kabupaten Lamongan 

  • Whatsapp
Img 20231223 Wa0091

Gresik || Metrosurya.net – Nonton bareng debat antara tiga calon wakil presiden (cawapres) yang bertarung dalam Pilpres 2024 di Jakarta yang dilaksanakan oleh PSI yang bertempat di kantor pemenangan Prabowo Gibran yang beralamat di jl Kartini kabupaten Gresik dan dihadiri oleh ratusan simpatisan semalam menuai berbagai komentar ( Sabtu 23/12/2023).

Ketua relawan PRABU jatim yang hadir bersama Ketua Relawan Prabu Lamongan yang ikut hadir angkat bicara setelah debat cawapres usai.

Bacaan Lainnya

Zaenal Ketua Prabu Jatim menyatakan, ” kehadiran kita disini pertama adalah silaturahmi , dan setelah debat cawapres malam ini kita akan bekerja dan bersosialisasi secara all out di basis massa dan semoga dipilpres ini pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran,” tegas aktivis 98 ini.

Sementara itu ditempat yang sama ketua PRABU Lamongan sekaligus TKD kabupaten Lamongan Amanu SE. yang juga hadir menyampaikan ,” luar biasa malam ini, kita bisa bertemu dari berbagai organ pendukung Prabowo Gibran ditempat ini, tujuan kita berkumpul disini pertama menyatukan visi kita untuk pemenangan capres dan cawapres Prabowo Gibran”.

Kedua kita menyaksikan bersama bahwa selama ini banyak yang meragukan, bahwa mas Gibran adalah kelas wali kota bukan cawapres , dan ketika nanti beradu program dan gagasan pasti kalah dengan para cawapres lainnya, dan terbukti malam ini mas Gibran diluar yang expetasi kita, mas Gibran membuat kejutan-kejutan yang luar biasa,” papar Mas Amanu panggilan akrabnya.

Sementara Itu Firosya Shalati, selaku tuan rumah dan ketua pelaksana nobar dan sekaligus Caleg dari PSI menyampaikan ” terima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah memberikan sport dan bersilaturahmi malam ini, harapan kita Sama yakni memenangkan bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden wakil presiden, dan PSI akan berkolaborasi dengan semua organ relawan khususnya Relawan PRABU, dan jika PSI menang Prabowo Gibran juga menang, semoga kita akan bersinergi dalam membangun kekuatan ini, tutur pria yang akrab dipanggil Rosa ini.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *