Tunjukkan Kepeduliannya! Danramil 0818/12 Bersama Muspika Bantur Terjun Langsung Bantu Warga Bersihkan Sungai

  • Whatsapp
Img 20231223 Wa0069

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf Suwondo bersama Muspika Bantur terjun langsung dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan sungai di desa wonokerto Kecamatan Bantur Kab. Malang. Sabtu (23/12/2023)

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Bantur, namun dari dari karangtaruna dan warga sekitar juga ikut berpartisipasi dalam karya bhakti ini, hal ini membuktikan bahwa sinergitas TNI dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Bantur benar-benar solid dan tidak diragukan lagi

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapten Inf Suwondo selaku Danramil 0818/2 Bantur bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkunganyang ada di wilayah.

Img 20231223 Wa0069

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi sungai semakin menyempit dan dangkal karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bibir sungai serta sampah yang tersangkut dan menumpuk sehingga sangat kotor,” jelasnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *