Bakti Terhadap Warganya, Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Lakukan Pengecoran Jembatan Desa Watugede

  • Whatsapp
Img 20231224 Wa0019

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serma Hendrik Babinsa Koramil 0818/26 Singosari bersama masyarakat binaan Desa Watugede dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jembatan Desa Watugede Kecamatan Singosari Kabupten Malang. Sabtu malam (23/12/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong royong antara babinsa dan warga desa watugede tidak halnya untuk membantu kelancaran transportasi dan mempermudah aktivitas masyarakat setempat pada khususnya dan pengguna jalan umum.

Bacaan Lainnya

Dalam perannya Babinsa aktif melakukan pembinaan wilayah termasuk kegiatan bakti TNI pembuatan jembatan tersebut, hal ini bertujuan selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Ucap babinsa

“ Kami harap dengan kerukunan dan budaya kegotongroyangan yang di tunjukkan warga desa watugede ini tetap di lestarikan dan tetap selalu di pelihara dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan, hal ini selain mempererat hubungan antara sesama warga, juga memperingan dan memperlancar di setiap kegiatan yang diselenggarakan. Tambah babinsa.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *