Diduga Lapas Madiun Langgar SOP Para Napi Bebas Gunakan Handphone dan Narkoba

  • Whatsapp
Img 20231222 Wa0048

Madiun || Metrosurya.net – Lapas Kelas I Madiun Lama diduga alergi terhadap awakmedia, seakan-akan tutup mata bahwa didalam napi adanya bebas menggunakan handphone dan peredaran narkoba. Pada hari Senin 18 Desember 2023 bertempat di Jalan Yos Sudarso.

Sebelum terjadi tidak merespon chat WA dari awakmedia, KPLP Bapak kaffi dan humas Bapak singih saling berkomunikasi bahwa akan segera menindaklanjuti laporan dari awakmedia dan bakal koordinasi ke atasan dahulu.

Bacaan Lainnya

Kemudian awakmedia nusantarajayanews.id disuruh pulang dulu nunggu kabar 2 hari lagi kalo kalapas Bapak Kadek Anton Budiharta sudah berada di kantor. Karena kami akan koordinasi dengan Kadek dulu selaku pimpinan kami.

Sangat disayangkan ternyata berita sudah 2 kali diturunkan tidak menghiraukan sekali, diduga Lapas Madiun 1 Lama kebal hukum atau tidak berani memberikan tanggapan karena didalam memang betul adanya bebas menggunakan handphone dan peredaran narkoba.

Bapak kaffi selaku KPLP sudah memberikan penjelasan yang jelas kepada awakmedia pada saat bertemu, beliau bercerita,, ini lah yang perlu disimak?.

“Mas saya akan koordinasi dulu ke atasan saya bagaimana tanggapannya nanti akan saya hubungi samean mas” Katanya Kaffi selaku KPLP.

Kemudian disindir dengan cara didemo ataupun ditulis pemberitaan kalo tidak ada tanggapan, bapak kaffi membantah dengan cara berbicara.

“Jangan di tulis dulu ya mas tunggu 2 hari lagi pasti saya hubungi samean, boleh ditulis di pemberitaan kalo Lapas Madiun 1 Lama ini tidak memberikan tanggapan Njenengan mas, kemudian terkait didemo ke kanwil itu kalo setiap lapas belum memberikan tanggapan yang jelas barulah dipersilahkan demo ke kanwil”Tutupnya.

Ternyata Bapak Kaffi selaku KPLP tidak bisa di pegang bicaranya, malah diduga memperbolehkan napi menggunakan handphone ataupun peredaran narkoba.

Waktu pertemuan Bapak kaffi selaku KPLP dan humasnya Singgih hanya tertunduk diam dan berpikir. Tidak tau apa yang ada pikiran nya waktu awakmedia koordinasi bahwa ada temuan didalam Lapas Madiun 1 Lama ada napi menggunakan handphone (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *