Komitmen Polda Bali Jaga Keamanan dan Ketertiban, Satuan Lalulintas Laksanakan Gatur Lalin Gereja Katedral

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0017

Bali || Metrosurya.net – Dlam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, personel lalu lintas yang tergabung dalam operasi lilin agung 2023, melaksanakan kegiatan pengaturan (gatur) di depan Gereja Katedral. Pada hari ini, petugas Satuan lalulintas dengan sigap melaksanakan gatur lalin untuk menjaga kelancaran lalulintas dan situasi agar tetap aman dan terkendali, Minggu (24/12/2023) Pagi.

Dengan penuh dedikasi, petugas lalulintas polda bali berhasil menciptakan suasana yang kondusif di sekitar area gereja, memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar tanpa kendala. Upaya yang dilakukan bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah natal atau melewati daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Para petugas Satuan lalulintas tampak berkoordinasi dengan baik, menggunakan peralatan pengatur lalu lintas, dan memberikan bantuan kepada pengendara yang membutuhkan. Keberhasilan ini mencerminkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat khususnya yang beribadah di gereja katedral

Kabid Humas Polda Bali KBP. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di setiap lokasi gereja yang menjadi tanggung jawab kami. Giat gatur di depan Gereja Katedral ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Jelasnya saat dihubungi Via WhatsApp

Melalui kegiatan ini, Satuan lalulintas memberikan contoh nyata tentang kehadiran dan peran positif kepolisian dalam mendukung keamanan publik. Masyarakat pun diharapkan dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi daerah tersebut, sekaligus menjalin kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.”tutupnya. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *