Minggu Kasih, Polda Bali Datangi Panti Asuhan Dharma Jati Denpasar

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0018

Bali || Metrosurya.net – Polda Bali kembali secara konsisten menjalankan Program Minggu Kasih. Salah satu program unggulan dorongan dari Mabes Polri yang di prakarsai oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polisi yang dicintai oleh masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Bali kali ini menggelar program Minggu Kasih bersama Masyarakat seputaran lingkungan Trengguli, yang bertempat di Panti Asuhan Dharma Jati Denpasar, Minggu (24/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul 08.00 Wita ini diawali dengan kata pengantar oleh Kasubdit V Ditintelkam Polda Bali Kompol Arya yang menyampaikan bahwa program yang dilaksanakannya tersebut bertujuan untuk menampung keluhan atau aspirasi masyarakat.

_”Adapun kunci dari kegiatan Minggu Kasih ini adalah membangun informasi dua arah dan dapat berguna untuk membangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang lebih kondusif.,”_ ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar AKBP. dr. M. Faizal Zulkarnaen, Sp.KF., M.H.Kes., M.A.R.S, yang di ikuti oleh Kasubdit Binsatpam Polsus Dit Binmas Polda Bali Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Bali AKBP. Iqbal Sengaji, S.I.K., serta seluruh peserta Minggu Kasih.

Adapun tujuan dari kegiatan Minggu Kasih adalah untuk menyerap, mendengarkan aspirasi, keluhan, laporan dan gangguan Kamtibmas lainnya dari masyarakat dalam mewujudkan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *