Polres Majalengka Mengikuti Vicon Anev Arahan Kapolda Jabar: Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2023

  • Whatsapp
Img 20231224 Wa0010

Majalengka || Metrosurya.net – Polres Majalengka Polda Jabar aktif mengikuti Video Conference (Vicon) Arahan Kapolda Jabar yang berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Sabtu malam (23/12/2023). Kegiatan Vicon ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., para Pejabat Utama Polres Majalengka, dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar memberikan arahan terkait Pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Arahan tersebut mencakup informasi situasi wilayah terkini, rencana pengamanan ibadah Natal, pengamanan tahun baru, situasi lalu lintas terkini, dan situasi di rest area.

Bacaan Lainnya

“Kami telah menerima arahan dari Bapak Kapolda Jabar terkait persiapan dan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Seluruh jajaran Polres Majalengka siap untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, menambahkan bahwa Polres Majalengka telah melakukan koordinasi yang intensif dengan seluruh jajaran kepolisian di tingkat Polsek. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengamankan seluruh rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru dengan optimal,” tambahnya.

Dengan adanya arahan dari Kapolda Jabar, diharapkan Polres Majalengka dapat mengoptimalkan upaya pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *