Kapolres Majalengka Pantau Kegiatan Perayaan Natal di Gereja Penyebaran Injil dan Gereja Pantekosta di Indonesia

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0049

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Natal, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR, turut memantau secara langsung kegiatan perayaan Natal di Gereja Penyebaran Injil dan Gereja Pantekosta di Indonesia yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (25/12/2023).

Kapolres Indra Novianto bersama Pejabat Utama Polres Majalengka, Ka Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023 Majalengka, dan petugas gabungan dari Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, serta instansi terkait lainnya turut hadir untuk memastikan pengamanan dan ketertiban selama perayaan Natal.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, mereka melakukan pemantauan langsung terhadap situasi di sekitar kedua gereja yang menjadi pusat perayaan Natal.

AKBP Indra Novianto menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal. “Kami hadir untuk memastikan bahwa masyarakat yang merayakan Natal dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman dan nyaman. Kehadiran petugas gabungan dari berbagai instansi diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh jemaat,” ungkapnya.

Pemeriksaan intensif terhadap keamanan di sekitar gereja dilakukan guna mencegah potensi gangguan dan menciptakan suasana yang kondusif. Kapolres Indra Novianto juga mengapresiasi kerjasama antarinstansi yang terjalin dengan baik dalam rangka menjaga keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan kehadiran aparat keamanan yang terpadu, perayaan Natal di Majalengka dapat berjalan sukses dan membawa kebahagiaan bagi seluruh umat yang merayakan.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *