Kapolsek Jatiwangi Pimpin Apel Kesiapan Tugas Operasi Lilin Lodaya 2023

  • Whatsapp
Img 20231225 Wa0051

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., memimpin apel kesiapan tugas di depan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023, yang berlokasi di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi, pada Senin (25/12/2023). Kegiatan apel ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan malam saat pergantian personel pengamanan.

Dalam apel tersebut, Kompol Endang Kusnandar menyampaikan arahan kepada seluruh personel pengamanan mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan Operasi Lilin Lodaya 2023. Ia menjelaskan bahwa personel Pos Pengamanan memiliki tugas utama untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehubungan dengan perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Bacaan Lainnya

“Personel Pos Pengamanan bertugas untuk memastikan bahwa semua kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Ini merupakan tugas yang mulia, oleh karena itu, diharapkan setiap personel menjalankan tugas dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pengamanan dilakukan secara terpadu dengan melibatkan anggota Polri bersama stakeholder terkait lainnya. Hal ini mencerminkan koordinasi yang baik antara aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Jatiwangi, menekankan pentingnya kesiapan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Dengan apel kesiapan tugas ini, diharapkan personel Pos Pengamanan siap menjalankan tugas dengan baik demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *