Amankan Penyaluran BLT, Serma Kusmianto Babinsa Codo Terjun Langsung Tuk Dampingi Warganya

  • Whatsapp
Img 20231226 Wa0016

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Serma Kusmianto Babinsa Codo Kecamatan Wajak melaksanakan pendampingan dalam proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2023 kepada warga penerima bantuan. Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Codo Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, Selasa (26/23).

Pembagian BLT ini dilakukan secara terpusat di kantor desa untuk memudahkan para penerima manfaat hadir pada waktu yang telah ditentukan. Proses penyaluran BLT dihadiri langsung oleh Kepala Desa Codo Joko Sugiarto serta perangkat desa dan warga penerima BLT.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 89 orang warga menerima BLT dengan masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu rupiah/ per bulan,Pendistribusian BLT dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

Img 20231226 Wa0015

Kepala Desa Codo Joko secara simbolis menyerahkan BLT kepada para penerima, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selama kegiatan berlangsung, warga penerima diminta untuk menjaga keteraturan dan mengikuti undangan dari desa secara bergiliran. Proses pembagian BLT berjalan lancar dan aman.

Pendampingan Babinsa dalam pembagian BLT merupakan upaya untuk memastikan bahwa proses berjalan dengan tertib dan aman, serta agar bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *