Bentuk Apresiasi! 12 TNI dari Kodim 0818 Malang – Batu, Anggota Polres Malang, Serta Masyarakat yang Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Kapolres Malang

  • Whatsapp
Img 20231226 Wa0006

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Sebanyak personel 12 TNI dari Kodim 0818 Malang – Batu dan anggota Polres Malang serta masyarakat Kabupaten Malang yang berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Malang.

Piagam penghargaan diberikan saat berlangsungnya apel pagi di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang, Selasa (26/23). Piagam penghargaan diberikan kepada para penerima atas berbagai pencapaian yang signifikan.

Bacaan Lainnya

Di antaranya, seperti pelayanan publik yang luar biasa, keberhasilan dalam pemberantasan penyakit masyarakat di wilayah binaan, hingga dukungan aktif dalam tugas-tugas kepolisian.

Img 20231226 Wa0020

Wakapolres Malang Kompol Wisnu S. Kuncoro mewakili Kapolres Malang mengungkapkan penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para seluruh jajaran baik dari Kodim 0818 dan masyarakat yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang.

“Apa yang kita lakukan pada hari ini wujud dari apresiasi terima kasih, selamat bagi rekan-rekan yang sudah berkesempatan untuk menerima piagam penghargaan,” kata Kompol Wisnu.

Wakapolres Malang juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah berdedikasi bekerja sama dengan TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam memberikan kontribusi berharga dalam menjaga situasi yang aman dan tertib di tengah masyarakat.

Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto di tempat berbeda mengapresiasi kinerja anggota jajarannya yang terus bersinergi bersama Polres Malang guna menciptakan situasi kondusif di wilayah binaan masing – masing serta membantu mengembangkan potensi wilayah.

“ Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas apresiasi dari Kapolres Malang kepada anggota jajaran Kodim 0818 yang terus bersinergi dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah binaan secara baik, juga kepada warga masyarakat yang juga berdedikasi untuk bersama TNI dan Polri serta pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi terhadap seluruh upaya dalam memelihara situasi yang aman dan tertib di tengah masyarakat,” ucap Dandim.

Acara penghargaan ini menjadi momen yang sarat makna dan semangat kerjasama yang tinggi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang Kondusif.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *