Wakapolres Majalengka Ikuti Anev Ops Lilin 2023 Secara Daring Bersama Tim Wasops SOPS Polri

  • Whatsapp
Img 20231226 Wa0047

Majalengka || Metrosurya.net – Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengikuti kegiatan Analisis Evaluasi (Anev) Ops Lilin 2023 bersama Tim Wasops dari SOPS Polri secara daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi dan berlangsung di Pos Yan Rest Area Km 166 Tol Cipali Majalengka pada Selasa (26/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Majalengka. Para pejabat dan anggota kepolisian yang terlibat dalam Operasi Lilin 2023 ikut memantau dan mendengarkan arahan serta evaluasi dari Tim Wasops SOPS Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam evaluasi tersebut, Wakapolres Majalengka menyampaikan keseriusan dan komitmen Polres Majalengka dalam menjalankan tugas pengamanan selama Operasi Lilin 2023. Evaluasi dilakukan untuk menilai sejauh mana keberhasilan operasi dan mendapatkan masukan serta arahan dari Tim Wasops untuk perbaikan ke depannya.

Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan evaluasi ini menjadi sarana untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang berpotensi mengancam kamtibmas, seperti perayaan Natal dan tahun baru.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama periode perayaan Natal dan tahun baru. Evaluasi ini akan menjadi bahan masukan berharga bagi kami agar dapat melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja operasional kepolisian,” ujar Wakapolres.

Tim Wasops SOPS Polri memberikan arahan dan masukan yang konstruktif, serta memastikan pelaksanaan operasi berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). Selain itu, evaluasi dilakukan terhadap koordinasi, logistik, dan komunikasi antarinstansi terkait.

Wakapolres Majalengka menegaskan bahwa kehadiran Polres Majalengka dalam Operasi Lilin 2023 bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Semua anggota diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

Kegiatan evaluasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres Majalengka dengan SOPS Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *