ICONNET Gelar “SENSASI”, Senam Seru Asik Iconnet di Magersari – Kabupaten Sidoarjo

  • Whatsapp
Img 20231227 Wa0137

Warga magersari bersemangat mengikuti senam bareng Iconnet pada minggu (24/12)

Sidoarjo || Metrosurya.net – 24 Desember 2023. Iconnet layanan internet broadband PLN Icon Plus, yang juga merupakan Sub Holding Beyond kWh dari PLN, bekerja sama dengan Kampung Olahraga Masyarakat Magersari, menggelar senam bareng bersama delapan puluh emak-emak warga Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Minggu, (24/12) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertema “Sensasi Senam Seru Asik Bikin Bahagia” ini, juga diisi dengan berbagai game yang menarik, dengan door prize berupa handphone hingga smart tv. Dalam kegiatan ini, peserta diajak untuk senam bersama yang dipimpin seorang instruktur yang kemudian dilanjutkan dengan game berupa mengangkat bola di dalam tabung jaring, secara bersama sama dengan menggunakan tongkat kecil.

Game ini di bagi menjadi tiga kelompok, setiap kelompoknya terdiri dari 15 orang. Kelompok yang berhasil mengangkat bola hingga keluar tabung jaring, sebagai juaranya. Subandi ketua Kampung Olahraga Masyarakat Magersari mengaku sangat senang dengan kegiatan yang digelar bersama Iconnet. Kegiatan olahraga bagi orang tua dinilai sangat penting agar stamina tetap prima. “Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan senam dan berbagai game ini. Tidak saja bermanfaat bagi tubuh, juga bisa membuat warga sini gembira dengan adanya game yang diadakan,” terang Subandi. Minggu, (24/12/2023).

Img 20231227 Wa0130
Emak-emak magersari saat bermain game mengeluarkan bola dari tabung jaring saat Iconnet menggelar acara sensasi, minggu (24/12)

Proses pemasaran Iconnet yang dikemas berbagai kreasi dan inovatif, telah dilakukan secara masif dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut bertujuan agar layanan internet broadband PLN Icon Plus semakin dikenal warga.

Selain itu, merupakan salah satu strategi untuk mendukung misi Direktur utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yakni Iconnet sebagai layanan internet fixed broadband milik PLN yang cepat dan stabil dan dalam rangka menuju pencapaian pelanggan hingga 1,5 juta pelanggan dengan Take up rate (TUR) minimal 50%, pada tahun 2024.

Kegiatan ini pun diapresiasi positif oleh Senior Manager PLN IconPlus SBU Jawa Bagian Timur, Rory Aditya. Menurutnya, mengenalkan produk harus di kemas sedemikian rupa, sehingga bisa memikat calon konsumen. “Kegiatan ini bagus sekali, saya sangat mengapresiasi kretifitas temen-temen membuat program pemasaran yang kreatif dan inovatif. Tidak saja menawarkan produk tapi juga memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *