Jalin Kedekatan dengan Warga, Serda Irfantoro Babinsa Desa Pagedangan Koramil 0818/14 Ikuti Sholawat dan Pengajian Rutin di Mushollah As Su’ud

  • Whatsapp
Img 20231227 Wa0020

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Serda Irfantoro Babinsa Desa Pagedangan Koramil 0818/14 Turen berperan aktif menciptakan situasi kondusif di wilayah dengan menghadiri dan mengikuti pengajian dan sholawatan rutin yang diadakan di Mushollah As Su’ud Dusun Pagedangan Jln Tirto RT 04z RW 05, Desa Pagedangan Kec Turen Kab Malang, Rabu (27/12/2023).

Pengajian dan sholawatan rutin ini merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang rutin diadakan oleh masyarakat Desa Pagedangan Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga, baik dari kalangan tua maupun muda.

Bacaan Lainnya

Img 20231227 Wa0019

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Irfantoro menyampaikan pesan-pesan moral dan kebangsaan kepada para peserta pengajian. Ia mengajak para peserta untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama. Selain itu, ia juga mengajak para peserta untuk aktif berperan dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing khususnya Desa Pagedangan.
“Kegiatan pengajian dan sholawatan rutin ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa,” ungkap Babinsa.
“Melalui kegiatan ini, kami dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama.” Tambahnya.

Kegiatan pengajian dan sholawatan rutin ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *