Polres Majalengka Gelar Apel Penerimaan Bintara Remaja untuk Penguatan Personel

  • Whatsapp
Img 20231227 Wa0059

Majalengka || Metrosurya.net – Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel penerimaan Bintara Remaja di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Rabu (27/12/2023). Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk menguatkan personel Polres Majalengka dan menambah kekuatan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., atas petunjuk Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU), personel, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Majalengka. Sejumlah 30 personel Bintara Remaja Polres Majalengka turut ambil bagian dalam apel penerimaan ini.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memperkuat jajaran dan meningkatkan kualitas personel dalam pelaksanaan tugas kepolisian. “Penerimaan Bintara Remaja ini adalah investasi untuk masa depan Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” ujarnya.

Proses penerimaan Bintara Remaja melibatkan seleksi yang ketat untuk mendapatkan personel yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Dengan penambahan personel ini, diharapkan Polres Majalengka semakin optimal dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para calon Bintara Remaja yang telah mengikuti proses seleksi. “Dengan semangat dan profesionalisme, saya yakin Bintara Remaja yang baru ini akan menjadi bagian integral dari Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Penerimaan Bintara Remaja ini juga menjadi bukti komitmen Polres Majalengka dalam memperkuat kapasitas personel guna meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah hukumnya.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *