Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil Pangkur Bantu Warga Perbaiki Gorong-gorong

  • Whatsapp
Img 20231228 Wa0059

Ngawi || Metrosurya.net – Babinsa Koramil Pangkur Kodim 0805/Ngawi Serda Eko Wardoyo membantu warga binaan memperbaiki gorong gorong saluran air di Desa Paras Kecamatan Pangkur, Kamis (28/12/2023).

Serda Eko menyampaikan bahwa kegiatan membantu warga binaan yang sedang memperbaiki gorong-gorong ini salah satu tujuannya adalah untuk menghindari kemungkinan hal yang tidak diinginkan seperti banjir di musim penghujan.

Bacaan Lainnya

Kita wajib mengetahui cara dan upaya yang harus kita lakukan, salah satunya adalah dengan membersihkan dan memperbaiki saluran gorong-gorong untuk memperlancar aliran air saat musim hujan.

Img 20231228 Wa0037

Setidaknya dengan melakukan upaya preventif sejak dini akan mengurangi resiko dan dampak yang ditimbulkan, ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa, Kegiatan karya bakti merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan, tuturnya.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *